Tampilan Lampu Natal di Inggris

Tampilan lampu Natal yang berjalan-jalan telah berkilau semakin terang di taman-taman besar Inggris selama dekade lpast atau lebih. Mereka sering termasuk terowongan lampu peri dan iluminasi bertema (lentera berbentuk hewan di Kebun Binatang Chester atau bunga bercahaya di kebun RHS). 

Obor menyala, laser, kepingan salju bercahaya, dan musik musiman yang mengaduk juga sangat mungkin ditampilkan. 

Menurut theguardian.com, Acara-acara ini sangat cocok untuk peraturan Covid: mereka berlangsung di luar di lahan yang luas atau taman, sehingga relatif mudah untuk jarak sosial, dan mereka selalu melibatkan memesan tiket terlebih dahulu. 

Tampilan Lampu Natal di Inggris

Mereka tidak murah, menjual dengan cepat, dan memesan tiket berwaktu umumnya penting (cenderung ada lebih banyak slot yang tersedia pada hari kerja dan kemudian di malam hari), tetapi tontonan meriah ini menawarkan satu jam atau lebih dari pelarian murni, dan kita semua bisa melakukannya dengan sedikit itu sekarang.

Jalan megah dengan pemandangan mewah? Check. Arsitektur barok? Lereng berumput dan danau yang tampak alami? Rumpun pepohonan yang indah? Cek, cek, cek. Taman di sekitar Istana Blenheim adalah salah satu desain lanskap terbesar Capability Brown dan taman formal di jantungnya dibuat khusus untuk jalur cahaya memukau yang berliku-anginan setiap musim dingin. 

Lampu memilih bentuk patung dari pohon ek tua yang terjal atau cedar yang elegan, menyapu hutan tepi danau dan mengubah kaskade penuh musim dingin spektrum warna yang berbeda. Ada laser, tanaman merambat berdenyut, taman mawar menyala-obor dan beberapa instalasi baru untuk 2020, termasuk patung api yang mengambang di kebun air dan Blue Neuron, patung cahaya kinetik yang terbuat dari botol plastik daur ulang, yang mengirim cahaya biru menari melalui cabang-cabang. 

Dan, karena pasar Natal dibatalkan, jejak tahun ini berakhir, untuk pertama kalinya, dengan final pertunjukan cahaya besar di Pengadilan Besar.

Pelangi pohon yang diterangi banjir dan jalan setapak yang berkilau adalah hidangan pokok untuk jalur cahaya musim dingin, dan pertunjukan westonbirt yang ramah anak-anak juga memiliki lampu berkedip, efek asap, dan hutan permen. 

Untuk menjaga Santa tetap aman, dia akan tampil dari kejauhan daripada berinteraksi, dan tidak akan menyerahkan prezzies apapun. Tetapi akan ada paket kegiatan, elf, pohon berbicara dan cerita musiman yang cocok tentang perjalanan ke "Kutub Barat" untuk membantu di bengkel Santa.

Comments

Popular Posts